Jumat, 09 Januari 2009

Kegiatan MonEv Program Pemberdayaan KKG/MGMP dalam Pemanfaatan ICT


Pada pertengahan bulan Desember 2008 - Awal bulan Januari 2009, saya dimintai tolong oleh LPPM-ITB untuk menjadi Surveyor pada kegiatan tersebut. Surat tugas yang diberikan kepada saya waktu itu ditandatangani oleh Sekretaris Dirjend PMPTK (Bapak Ir. Giri Suryatmana). Setelah saya mendapatkan Surat Tugas trsebut, kemudian saya berkoordiasi dengan bapak Kepala Departemen TI, Kabag Kepegawaian dan Bapak Kepala Pusat P4TK/VEDC Malang. Kebetulan saya mendapat jatah di Institusi Penyelenggara (UM), kabupaten Madiun dan kabupaten Tulungagung. pada pelaksanaannya nanti saya akan mewawancarai dan memberikan questioner kepada para responden yang telah ditentukan oleh pihak LPPM-ITB.

Langkah yang saya lakukan adalah menghubungi Contact Person di LPMP Jawa Timur, kemudian menghubungi Institusi Penyelenggara (UM), menghubungi dan datang ke Kabupaten Madiun dan Tulungagung. Kontak Person di LPMP adalah Bapak Kristono, kemudian di UM adalah Bapak Drs. Andoko, MT (PD I), sedangkan di Kabupaten adalah Bapak Kepala Dinas Setempat. Semoga "amanah" yang diberikan kepada saya, dapat saja jalankan dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan...

Tidak ada komentar: