Selasa, 06 Januari 2009

Belajar Naik Sepeda Lagi

Akhir tahun 2008 / Awal tahun 2009 ini saya berencana mau menyenangi kegiatan dunia "sepeda onthel" lagi. Sejak tahun 1993 - 1998 setiap hampir hari saya naik sepeda untuk berangkat dan pulang dari kuliah dengan jarak +- 10 Km (PP). Setiap hari sabtu sore saya naik sepeda dari Jogja (Jalan magelang Km 4.5) sampai Girimulyo (daerah Kulon Progo) dengan jarak +- 30 km, dan hari Ahadnya kembali dari Girimulyo ke Jalan Magelang. Sepeda yang saya gunakan waktu itu adalah sepeda pinjaman dari Pak Lik Sukardjono (terakhir bekerja di DPU Wates, Kulon Progo).

Nah ... akhir-akhir ini saya tertarik lagi dengan "dunia sepeda onthel" (orang jogja bilang) atau "sepeda pancal" (orang jatim bilang). Alhamdulillah dengan uang yang ada di tangan saya, saya tertarik dengan sepeda POLYGON ASTROZ warna Biru Putih. Semoga dengan Amanah berupa sepeda ini, saya lebih sehat, lebih giat dalam bekerja, lebih rajin ke kantor dan masjid ....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sepedanya baru ya Mas? Kapan saya bisa Pinjam?

Anonim mengatakan...

Ayo balapan ke BATU? Biar badan sehat, kuat serta tidak NGANTUKAN n malas BEKERJA ....

Deden Fitriadi mengatakan...

saya juga kambuh lagi mas....tahun 96-97 saya jual speda gunung..Mei 2009 mulai dari awal lagiii