Jumat, 28 November 2008

Alhamdulillah .... Sudah Sampai di Malang Lagi

Alhamdulillah, pada hari Rabu 26 November 2008, jam 12:30 WIB saya dah sampai di Kota Malang lagi setelah tugas dari WS Bontang. Perjalanan Bontang-Malang ditempuh sekitar +- 24 jam (dari Bontang tanggal 25 November 2008 jam 12:00 WITA dan sampai Malang jam 12:30 WIB). Sempat ter"hadang banjir" di Kota Samarinda, ter"delay" keberangkatan pesawat terbang dari Bandara Sepinggan Balikpapan dan "terjebak macet" di Lumpur Lapindo Sidoarjo. Pokoknya lengkap deh, tapi Alhamdulillah sampai Rumah Malang dengan Selamat.

Setelah sampai Malang, 1.5 jam kemudian masuk ke kantor VEDC untuk mendiskusikan tentang kegiatan WS 2008 dan Kegiatan 2009. Diskusi tersebut diikuti oleh : bapak Suwarno, Ibu Idama, Ibu Andi Sasmi Hamzah (dari dinas P&K Bontang), Pak Ketut, Yamta, dan Ibu Farida.

Jam 16:00 WIB ke Departemen TI bertemu dengan Manajemen Departemen TI VEDC Malang.

2 komentar:

Rahman'S.Com mengatakan...

Alhamdulillah kalau dah nyanpai di malang lagi. Jadi sekarang dah berkumpul lagi dengan keluarga. Eh.... besok liburan minggu depan mau nyempatkan main kemalang n mau ketempat "lintas batasa" ingat kan ma lintas batas (PAKDE KARMAN) dah seperti apa orang nya pa masih ngejar ngejar yanti........? hee..........hee

Workstation Bontang mengatakan...

Ya, .... Alhamdulillah dah sampai Malang lagi. Ya ... ke Malang saja n tak tunggu kedatangannya di Malang. ...