Rabu, 12 November 2008

Koordinasi ke Sengata

Hari Senin dan Selasa / 10 dan 11 November 2008 kemarin, Tim Workstation Bontang Melakukan Koordinasi ke Kabupaten Kutai Timur, tepatnya di SENGATA. Kami berangkat dari Bontang tanggal 10 November 2008 jam 08:00 WITA (terminal Bontang) dan sampai do kota Sengata jam 10:00 WITA.
Perjalanan dari Bontang ke Sangata melewati daerah pemukinan dan "bekas" hutan (sepertinya awalnya berupa hutan, tetapi sekarang sudah gundul), sehingga tinggal beberapa pohon kecil disamping kiri dan kanan jalan.
Kondisi jalan "rusak parah", banyak lubang-lubang di jalan, aspal terkelupas, sehingga laju kendaraan tidak bisa cepat dan juga kalau seandainya terjadi "papasan", salah satu dari kendaraan tersebut harus berhenti demi kelancaran dan keselamatan pengendara.
Saya sempat mendokumentasikan Foto-foto disebelah kanan dan kiri jalan. Beberapa bekas tambang "batu bara" terlihat disamping kanan dan kiri jalan. Beberapa batang pohon yang sudah kering juga terlihat "berserakan" di perbukitan sepanjang jalan Bontang-Sengata. Tanggal 11 November sore, kami pulang dengan menggunakan armada bus Damri sampai di terminal Bontang.

:: yamta ::

Tidak ada komentar: