Rabu, 22 Oktober 2008

Alhamdulillah .... Dah Sampai Bontang Lagi ....

Selasa, 21 Oktober 2008 jam 19:00 WIB / 20:00 WITA, Alhamdulillah saya sudah sampai di Bontang lagi dalam rangka Tugas di Workstation Bontang. Berangkat dari Malang pagi hari jam 07:00 WIB (by travel ke juanda surabaya), kemudian by WINGS Air menuju Bandara Sepinggan Balikpapan. Dari Balikpapan ke Bontang by taxi, ... dan Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan +- 12 jam, akhirnya sampai Bontang Lagi.

Saat dalam pesawat WINGS kondisi cuaca sedang tidak bersahabat (awan tebal dan cuaca buruk), sehingga beberapa kali diperingatkan supaya para penumpang tetap menggunakan sabuk pengaman. Dalam benak saya terkesan perjalanan kami sangat lama karena suasana yang "tidak nyaman". Setelah sekitar 1 jam 15 menit, akhirnya pesawat yang saya naiki dapat landing dengan selamat di Bandara International Sepinggan, Balikpapan.

Perjalanan dari Balikpapan ke Bontang, kami putuskan menggunakan perjalanan darat (by taxi) dengan tarif Rp. 500.00;00. Suasana jalan yang naik turun dan berkelok-kelok membuat saya ngantuk n beberapa kali tertidur. Sempat singgah di rumah makan "surya" kurang lebih 10 km sebelum kota Samarinda. Saat menyusuri sungai mahakam, terlihat masjid dengan kubah yang menjulang tinggi dan gedung islamic center dengan kubah yang menjulang tinggi pula. Terkesan Kebesaran dan Keagungan Allah SWT terlintas padanya ...

Mohon do'a dan restunya semoga selama tugas di Bontang dan Keluarga yang saya tinggalkan selalu dalam Lindungan, Hidayah, Tahmat, Taufik dari Allah SWT. Amiin ...

:: yamta ::

Tidak ada komentar: