Rabu, 08 April 2009

Libur Panjang


Hari Kamis - Ahad [8 - 11 April 2009], di kantorku dilaksanakan libur bersama bertepatan dengan libur pemilu, libur jum'at, libur sabtu dan ahad, sehingga klo dihitung total liburnya adalah 4 hari. Dalam liburan tersebut, Insya Allah ingin mudik ke Yogyakarta untuk berlibur selama 1-2 hari. Hari terakhir masuk kantor dalam minggu ini adalah Rabu 7 April 2009, agak santai karena kebetulan tidak ada jam mengajar. Meskipun tidak ada jam mengajar, tetapi sampai kantor tidak sampai telat [> jam 07:00 WIB]. Dengan jarak hanya +- 1 km, cukup aku tempuh dengan "Sepeda Onthel" ... Alhamdulillah sehat ..., KemringetS, ....

6 komentar:

Rahman'S.Com mengatakan...

Libur panjang mau mudik ke jogja.....? wah kalau mau mudik ke jogja salam aja ma keluarga dijogja aku juga dah lama gak mudik. Eh jangan lupa oleh oleh nya.
Aku libur panjang palah gak mudik abis barusan mudik thuh acara pindahan rumah baru walau masih jauh dari finising. pintu jendela km mandi juga lantai belum jadi. sudah mulai aku tempati tgl 5 april lalau.

Unknown mengatakan...

skidal6@gmail.com : tambah sukses nih ajakin tetangganya,biar jadi orang sukses juga.masih ingat nggak?

Yamta mengatakan...

@ rahman.com ... selamat, rumahnya sudah jadi. Finishing nanti aja sambil jalan, n lama-lama kan selesai juga ...

@ sukidal ...ya masih dhong mas. Mas sukidal kan sukses juga di Jakarta ya. Hidup ini yang penting "harus kita SYUKURI", agar nikmat hidup kita ditambah oleh Allah SWT.
Bagaimana kabarnya? Tambah sukses kan?

Unknown mengatakan...

eh tu rahman,surahman nggone pak cip po?duwe alamat emaile dweke ra?

Rahman'S.Com mengatakan...

Buat mas yamta makasih. Ya alhamdulillah sekarang sudah punya gubug sendiri walau belum sempurna. menunggu lebih dari 4 tahun. moga aja jadi barokah.

kang skidal adiknya gito anake lik tardi?

Yamta mengatakan...

@ sukidal ... ya, Surahman puteranya mbak Chip.
@ surahman, ...ya sukidal Porjaksend [jagang]... klo gak keliru loh ...