Selasa, 01 Juli 2008

Alhamdulillah, …. Akhirnya sampai Bontang Juga ….

Rabu Malam (malam kamis) tanggal 25 Juni 2008 jam 11:30 WITA, akhirnya kami (pak Ketut Sumita/manager WS Bontang dan Yamta) sampai di Kota Bontang. Berangkat dari malang jam 12:30 WIB, sampai di bandara International Sepinggan Balikpapan kurang lebih jam 15:00 WITA. Setelah nunggu beberapa menit (90 menit), akhirnya kami dijemput oleh Mobil Avanza warna Hitam.

Perjalanan dari Balikpapan ke Bontang membutuhkan waktu kurang lebih 7-8 jam (kondisi jalan Naik Turun n banyak yang Mrotholi aspalnya). Apalagi sampai di Bukit Soeharto dan Bukit Menangis …… (seperti Road Race Paris Dakkar).

Kami tinggal di Perum BSD (Bumi Sekatup Damai) / Perumahan yang dimiliki oleh PKT Bontang. Perumahannya terletak di pinggir pantai. So setiap membuka pintu depan or jendela langsung kelihatan Pabrik PKT Bontang. Klo malam hari kelihatan seperti Kota Singapura (katanya) ....

Awal minggu ini kami baru Koordinasi tentang Kegiatan dan mempersiapkan Uborampe untuk pelaksanaan Diklat yang rencananya adalah Pertengahan Bulan Juli 2008, karena awal bulan Juli 2008 di kaltim (termasuk Kota bontang) digunakan Sebagai Tempat pelaksanaan PON ke 17.

=====
yamta

2 komentar:

0221_4_4483 mengatakan...

Ke Bontang ngapain Pak??

Fahrur Rozikin

Yamta mengatakan...

He2.... main aja,... ya kebetulan lagi ada Tugas di Bontang. Tp bentar kok, just 6 bulan ....