Rabu, 09 Januari 2008

Monitoring KKI Ke Bandung

Hari Senin, tanggal 7 Januari yang lalu saya berangkat ke Bandung untuk Monitoring KKI di SUTEKI (www.suteki.co.id) daerah Margahayu. Berangkat dari malang jam 14:00 WIB dan sempat tertahan oleh genangan banjir akibat hujan di daerah Porong (LAPINDO). Sampai di bandung jam 08:00 pagi dan mampir di tempat teman (Pak Purwanto).

Ke SUTEKI diantar oleh Pak Purwanto, setelah melalui perjalanan yang panjang dan cukup jauh, akhirnya ketemu juga dan bertemu dengan 3 anak bimbingan saya disana.

Sepulang dari SUTEKI saya sempatkan mampir ke Masjid Salman ITB untuk menunaikan shalat Dhuhur dan Makan siang di Kantin Masjid Salman ITB.

Jam 14:00 saya meninggalkan bandung menuju kota malang denggunakan bus PAHALA KENCANA dan jam 7 pagi sampai di malang. Istirahat sebentar dan siangnya masuk kerja di Dept TI VEDC Malang.

=====
yamta

2 komentar:

Purwanto Bandung mengatakan...

Wah, baru ketemu blog-nya. Aku searching blog-ku yang sdh lupa, maklum sdh pikun kali... eh ternyata bs nyasar ke blog ini gara-gara ada namaku di situ !
Salam buat si kecil!

Yamta mengatakan...

Ya2.... terimakasih atas Kunjungannya. Alhamdulillah si Kecil Azka Sehat2 saja. Punya Blog juga, tapi jangang diUpdate (http://azkaazzahra.blogspot.com)